Selasa, 07 November 2017

Pantai Ancol (Taman Impian Jaya Ancol)


Kawasan ancol memiliki pantai yang bersih dan landai yang dapat digunakan untuk bermain air atau berenang dan aman bagi orang dewasa maupun anak - anak. Disekitar pantai terdapat pepohonan rindang yang dapat digunakan untuk berteduh dari terik matahari ketika waktu siang, ada juga tenda - tenda pantai dan alas tikar yang disewakan di sekitar pantai ancol bagi yang membutuhkannya. Dibagian pantai juga terdapat permaianan air atau watersport berbayar seperti aqua fun, banana boat, donut boat dan kayak.

Pantai ancol bisa menjadi alternatif libur sehari bagi warga kota jakarta dan sekitarnya, hal ini dikarenakan tidak adanya retribusi khusus untuk menikmati keindahan pantai dan taman yang ada di kawasan ancol, pengunjung hanya membayar tiket masuk kawasan ancol saat melewati loket gerbang di bagian depan pintu masuk kawasan ancol.

Setelah asyik bermain air di pantai yang ada di kawasan ancol, pengunjung bisa menikmati beberapa fasiltas yang tersedia di kawasan ancol, baik yang free ataupun berbayar, beberapa fasilitas berbayar yang terkenal adalah Dunia Fantasi, ocean dream samudra, atlantis water adventure, ecopark, seaworld ancol, putri duyung cottage dan lain - lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar