Rabu, 08 November 2017

Dufan (Taman Impian Jaya Ancol)


Bagi masyarakat kota Jakarta pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata yang satu ini, ya dufan merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Jakarta yang memiliki berbagai wahana atau permainan yang bisa dimainkan sepuasnya. Bagi kamu yang bingung mencari tempat wisata menarik maka dufan ancol merupakan pilihan yang tepat untuk dikunjungi pada saat hari libur bersama keluarga, kerabat atau pasangan.

Dufan memiliki banyak wahana menarik untuk anak-anak dan orang dewasa diantaranya adalah Turangga-rangga, Bianglala, Gajah Bledug, Kora-Kora, Hysteria, Kicir-Kicir, Tornado, Istana Boneka, Happy Feet, Pontang-Pontang, Ontang-Anting, Halilintar, Arung Jeram, Rajawali, Perrang Bintang, Rumah Jahil, Rumah Miring, Niagara, Kalila & Paddle Pop, Poci-Poci, Alap-Alap, Treasureland Temple of Fire, dan yang lainnya.
Karena saking banyaknya daftar wahana dufan pastinya kamu tidak akan sanggup untuk mencoba semuanya namun mungkin kamu bisa mencobanya satu persatu dilain kesempatan. Selain itu di dufan ancol kamu juga bisa mengunjungi wahana menarik lainnya seperti Ocean Dream Samudra, Atlantis Water Adventure dan Ecopark, semua itu bisa kalian nikmati untuk menghilangkan rasa penat setelah lelah menjalani aktivitas setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar